Prolog

Kadang saya berpikir kenapa saya dulu ga kuliah di psikologi aja ya?  kalo dulu sempat kuliah di psikologi, pasti sekarang saya dah jadi psikolog dan kalo ada yang konsultasi (insya Allah) pasti dibayar..he he

Pada dasarnya aya suka bercerita, suka menuangkan apa yang saya pikirkan dan suka dijadikan tempat bertanya dan dimintai pendapat..

Nah, pasti akan lebih menyenangkan jika tidak hanya saya yang berbagi, tapi juga banyak orang..ya siapa tau saya bisa membantu dan siapa anda juga bisa membantu saya…

So, dont be shy…

share it to me..:)

Tinggalkan Balasan

